0
Teknologi Tepat Guna adalah teknologi yang dirancang di suatu masyarakat tertentu agar dapat disesuaikan dengan aspek-aspek lingkungan, keetisan, kebudayaan, sosial, politik, dan ekonomi masyarakat yang bersangkutan. Di dalam Pramuka, TTG yang menjadi singkatan dari teknologi tepat guna ini sering diperlombakan, bahkan sudah menjadi syarat bagi setiap anggota pramuka mulai dari tingkat penegak hingga pandega.

Pada kesempatan kali ini, berkebetulan admin mendapatkan sebuah video menarik yang bisa menjadi ide Teknologi Tepat Guna Pramuka yang admin temukan di video facebook, lalu me reuploadnya via akun youtube admin.

Di dalam video ini sobat pramuka akan terpukau dengan model AC sederhana yang dibuat dengan alat dan bahan seadanya, namun memiliki manfaat yang begitu bagus dan keren, sangat cocok sekali untuk sahabat pramuka yang berada di daerah yang bersuhu panas.

Biar tidak bertele tele, marilah perhatikan Video Teknologi Tepat Guna Pramuka, Membuat AC Sederhana berikut ini (*Jangan lupa dibagikan)

Posting Komentar

 
Top