0

Salam Pramuka

Gerakan Pramuka sebagai wadah pembinaan generasi muda serta media pengabdian anggota dewasa yang menjadi anggota pramuka telah mampu menunjukan eksistensi serta manfaat yang nyata di Negeri Ini. Berbagai kegiatan yang menarik dan mengandung pendidikan yang diselenggaran dari tingkat gugus depan hingga nasional dilakukan dengan baik dan terstruktur untuk membentuk generasi pramuka yang berdaya guna.

Melihat begitu urgentnya peran pramuka dalam membentuk pola dan karakter manusia indonesia yang berbudaya, upaya mensosialisasikan gerakan pramuka yang sudah baik di dunia perlu di ekspansi menjadi informasi yang dikelola di dunia maya. Lahirnya situs pramuka resmi, situs promosi baik yang dikelola oleh Kwartir Nasional hingga gugus depan maupun yang dikelola oleh Dewan Kerja Nasional hingga dewan ambalan dan racana seluruh Indonesia atau individu dan kelompok yang peduli terhadap pertumbuhkembangan pramuka berbasis informasi dan teknologi

Portal Online Pramuka Indonesia

Pramuka Indonesia Wallpaper
Selamat Datang di Portal Pramuka Indonesia
Situs Web/blog yang beralamat di www.pramukaindonesia.com adalah salah media informasi dan promosi online pramuka indonesia yang dikelola sebagai media tidak terikat dan tidak memiliki kepentingan politik dan instansi kelembagaan, hanya sebatas situs komunitas yang bertujuan mengisi informasi lebih banyak informasi tentang pramuka untuk memperkaya wawasan, pengalaman serta daya tarik setiap pembaca untuk berpartisipasi menjadi anggota pramuka. 

Hadirnya Portal Pramuka Indonesia www.pramukaindonesia.com diharapkan dapat memberikan setitik manfaat yang terus mengalir bagi para pembaca, kontributor maupun admin sendiri melalui kiriman tulisan, komentar serta berbagi di sosial media yang saat ini kerap digunakan agar menjadi lebih bermanfaat.

Portal Online Pramuka Indonesia dengan senang hati menerima kritik dan saran yang membangun dari semua pengunjung yang pernah hadir di situs ini demi perubahan kearah yang lebih baik.   

Akhir Kata Selamat Membaca, Raih dan Beri Manfaat Kepada Sesama Demi Pramuka Lebih Bermartabat

Salam Pramuka
Admin Portal Pramuka Indonesia
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top